Minggu, 21 April 2013

PES 2014 FEATURES OVERVIEW (Indonesia Language)


TANGGAL RILIS

Pro Evolution Soccer 2014 diharapkan akan dirilis pada bulan September / Oktober 2013. Resmi tanggal akan diumumkan di sekitar bulan Agustus.

GRAFIK BARU

PES 2014 akan menggunakan versi modifikasi dari Fox Engine, dikembangkan oleh Kojima Productions.
Mesin baru akan memberi beberapa kejutan di musim semi, menurut Eropa PES tim pemimpin Jon Murphy.
Salju akan kembali ke pemilihan cuaca.

LISENSI BARU

Primera División, Ligue 1 dan Eredisivie tetap berlisensi penuh, sementara semua tim Serie A dilisensikan secara individual. Sementara di Liga Inggris, tim-tim akan tetap dengan nama palsu dan kits palsu (karena EA Games masih memegan hak eksekutif lisensi untuk BPL) tim lain mungkin ditambahkan untuk bergabung adalah Manchester United sebagai tim berlisensi penuh. Ini mungkin tidak menjadi salah satu tim yang memiliki kemitraan individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur). Bundesliga akan tetap absen terpisah sampai dua tim berlisensi. Salah satu dari mereka adalah Bayern sementara yang lainnya adalah kemungkinan Borrusia Dortmunt.

Melihat hasil penjualan kaset original PES 2013 sukses di Amerika Latin , kemungkinan akan ada liga lain di daerah. Pilihan pertama, secara logika, adalah División Primera Argentina. Liga dikabarkan benar-benar berada di PES 2013 dengan Konami dilaporkan gagal untuk mendapatkan semua tim lisensi waktu itu.

Spanyol Liga Adelante (Divisi 2) juga kemungkinan akan ditambahkan menurut rumor yang beredar

Ada juga laporan tentang sejumlah stadion di Brasil akan ada dalam permainan, termasuk Arena de Grêmio. Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambahkan liga lain dengan stadion berlisensi penuh  selain La Liga, dan Ligue 1 dan Eredivisie mungkin akan menjadi pilihan utama.

MODE

League & Offline Community mode kemungkinan untuk kembali setelah semua merespon negatif setelah KONAMI menghapus dua mode itu di PES 2013.

'Boot Boosting' seperti terlihat dalam mode Football Life Pro Evolution Soccer 2013 diatur untuk dihilangkan.

EDIT

Mode edit akan mendapat perbaikan hampir lengkap jika rumor dari tahun lalu yang diyakini akan menjadi kenyataan. Pembaruan termasuk pilihan untuk unlimited slot untuk grafis seperti lambang atau kit logo serta untuk slot stadion editan. PES2014 juga akan menampilkan penambahan 3rd kits pada tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Comment , kang :)